Tuesday 4 June 2013

Brad Pit Ingin Anaknya Belajar Sepak Bola Dari Beckham


Setelah David Beckham memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola, berbagai tawaran pekerjaan pun datang padanya. Jika David mempertimbangkan karir sebagi seorang pelatih, Brad Pitt mungkin bisa memberinya pekerjaan. Baru-baru ini Brad mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia ingin David mengajari anak-anaknya bermain sepak bola.

"Aku ingin dia (David) mengajari anak-anakku bermain sepak bola," ujar Brad. Saat ditanyai pendapatnya tentang kabar yang menyebutkan bahwa David ingin menjajal dunia akting, tunangan Angelina Jolie itu pun ikut mendukungnya. Menurut Brad, David memiliki semua modal yang dimiliki seorang aktor.

"Kurasa dia punya segala hal yang dibutuhkan," tambahnya. Tak hanya Brad, namun produser Harvey Weinstein juga mengaku melihat potensi dalam diri suami Victoria Adams itu sebagai seorang aktor.

"Aku hanya pernah bertemu David beberapa kali tapi kurasa dia memilki bakat yang luar biasa," ujar Harvey. "Aku salah satu penggemarnya. Kurasa dia pasti bisa melakukannya jika memang ingin bermain di TV dan film."

No comments:

Post a Comment

CARA DAFTAR DAN MEMASANG HISTATS COUNTER DI BLOG

Cara Daftar dan Pasang Histats Counter - Selama saya menjadi blogger, histats adalah sebuah gadget yang sangat membantu dalam ...