Thursday 31 January 2013

Skandal


Jakarta - Personel Super Junior Eunhyuk jadi bahan perbincangan setelah fotonya bersama IU beredar. Eunhyuk sendiri mengaku dirinya jadi sama populernya dengan Lee Min Ho. Wow!

Eunhyuk bercerita sendiri di episode 'Strong Heart' semalam, Selasa (15/1/2013). Ia membandingkan dirinya dengan pemain baseball Lee Young Kyu dan aktor ganteng Lee Min Ho.

Lee Young Kyu jadi pusat perhatian setelah bermain melawan Jepang pada '2009 World Baseball Classic' (WBC). Saat itu kepala Young Kyu terlempar bola dari pitcher tim lawan. Ia langsung menjadi headline di mana-mana.

"Dari 5 hingga 24 Maret 2009 sepanjang WBC, Lee Young Kyu dicari lebih dari 1.950.000 kali di portal berita. Itu mengalahkan Lee Min Ho dengan drama 'Boys Before Flower' yang sebelumnya duduk di posisi satu (yang paling dicari)," ujar Eunhyuk dilansir AllKPop, Rabu (16/1/2013).

"Ranking pencarianku sebelumnya ada di posisi 235. Tapi sekarang, mungkin naik sangat banyak," sambung Eunhyuk memberikan kode soal skandal fotonya dengan IU yang membuat heboh.

MC Shin Dong Yup kemudian menggoda Eunhyuk dengan bertanya, "Tapi kenapa ranking-mu tiba-tiba naik?" yang disambut tawa seisi studio.

No comments:

Post a Comment

CARA DAFTAR DAN MEMASANG HISTATS COUNTER DI BLOG

Cara Daftar dan Pasang Histats Counter - Selama saya menjadi blogger, histats adalah sebuah gadget yang sangat membantu dalam ...